Ada beberapa olahraga yang dapat Anda bermain baik indoor maupun outdoor dan salah satunya adalah tenis meja (ping-pong). Namun, Anda mungkin lebih suka bermain tenis meja di luar ruangan lebih dari tenis meja dalam ruangan terutama ketika cuaca di luar bagus dan nyaman. Anda tidak ingin terkurung di dalam ruang rekreasi Anda sementara yang lain sedang menikmati cuaca yang baik. Sebelum Anda memutuskan untuk bermain ping-pong di luar ruangan, Anda harus mempersiapkan beberapa hal pertama. Pertama, Anda harus membeli yang tepat perlengkapan tenis meja untuk penggunaan outdoor. Misalnya, Anda ping-pong tabel harus bukti cuaca. Ini berarti harus mampu menahan berbagai jenis kondisi cuaca-hujan, cerah, berangin, dan salju. Anda juga harus menyiapkan perlengkapan tenis meja lainnya seperti bola, raket, dan sebagainya.
Alasan utama mengapa banyak orang suka bermain pingpong-luar adalah karena manfaat yang memberikan. Berikut adalah beberapa manfaat dari bermain permainan ini di luar ruangan yang menarik.
  • Ini adalah cara yang bagus untuk memiliki lengan kuat dan kencang dan kaki. Anda harus memukul bola beberapa kali dan Anda harus pergi dari satu ujung meja yang lain. Tindakan ini meningkatkan lengan dan kaki. Ini sangat cocok untuk orang yang ingin memiliki kaki sehat secara fisik.
  • Selain memiliki lengan kencang dan otot-otot kaki, bermain ping-pong juga meningkatkan koordinasi tangan dan mata. Bola tidak datang kepada Anda dalam gerakan lambat. Anda harus waspada terus-menerus untuk dapat memukul bola dengan raket. Olahraga ini mempersiapkan Anda untuk olahraga yang lebih sulit lainnya yang memerlukan koordinasi tangan dan mata.
  • Bermain ping-pong di luar ruangan juga memberi Anda cokelat yang bagus. Ini jauh lebih baik daripada berbaring dengan kolam renang melakukan apa-apa. Anda mendapatkan matahari tan sementara pada saat yang sama Anda menikmati dan berolahraga.
  • Manfaat lain adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan teman-teman. Ini adalah olahraga yang baik untuk lakukan selama makan siang, sementara Anda menunggu untuk ayah Anda untuk menyelesaikan memasak barbekyu atau ibumu pengaturan meja piknik. Anda bisa bergantian bermain ping-pong dan kemudian Anda bisa makan brunch Anda di meja piknik. Ini adalah baik, tidak lagi murah, waktu ikatan antara anggota keluarga dan teman-teman.
  • Bermain tenis meja terbuka juga memungkinkan Anda untuk bersosialisasi dengan orang lain. Anda dapat mengatur meja tenis meja di halaman Anda dan memiliki pesta barbekyu atau sesuatu. Anda juga dapat dengan mudah mengatur pertandingan antara tetangga Anda untuk mempromosikan sportifitas dan persahabatan di lingkungan Anda.